Berenang di Bendungan, Adi Saputra Tewas Tenggelam

Di Bendungan ini dua bocah berenang dan satu berhasil ditolong, sementara Adi ditemukan tewas tenggelam

PANARAGAN (Lampost.co)-- Adi Saputra (10), putra dari Supardi warga,Tiyuh Mulyajaya kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) tewas tenggelam di bendungan tiyuh diduga korban tewas akibat tenggelam, Rabu (20/9/2017) sekira pukul 14.30.
Sebelum kejadian diketahui korban bersama temannya Agung Saputra (9) pamit pergi untuk bermain layang layang di sekitar bendungan  di Tiyuh Sukajaya, yang berjarak sekitar 200 meter dari kediaman korban.
"Mereka mandi di bendungan dan keduanya ternyata tidak bisa berenang, saat itu saya dengar mereka teriak minta tolong," kata Siswanto (50), saksi yang melihat kejadian tersebut.
Siswanto berhasil menolong Agung, sementara Adi tidak ditemukan saat itu, dengan dibantu warga sekitar segera melakukan pencarian di sekitar bendungan, tidak berselang lama jasad korban ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa sekitar pukul 18.30 wib. Atas permintaan keluarga, korban segera di makamkan di pemakaman umum tiyuh setempat.
Share on Google Plus

About Lampung Channel Televisi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.