Bupati Tubaba Kaget Membaca Berita Pirwansyah Mundur


 
Bupati Tubaba Umar Ahmad mengaku kaget terkait berita mundurnya Pirmansyah dari Inspektorat, Senin (25/9/2017). (Foto:Lampost/Merwan)

Bupati Tubaba Kaget Membaca Berita Pirwansyah Mundur


PANARAGAN (Lampost.co)--Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad mengaku kaget mendapatkan kabar mundurnya Pirwansyah sebagai kepala Inspektorat setempat.
"Mundur kenapa? Ini saya baru tahu dari berita Lampost.co,"ujar Umar melalui pesan WA kepada lampost.co, Senin (25/9/2017).
Bupati Tubaba mengatakan sejak dirinya dilantik kembali menjadi bupati, Pirwansyah belum pernah mengutarakan akan mengundurkan diri dari jabatannya. "Selama menjabat Inspektur banyak prestasi yang telah diraih Inspektorat. Makanya, saya tanya kapan mundurnya karena dia enggak pernah ngomong ke saya,"ujar Umar.
Sementara itu, Pirwansyah menyatakan berniat mengundurkan diri dari jabatannya dengan alasan ingin mencari suasana baru. "Saya mau mengajukan pengunduran diri menjadi pejabat fungsional yang pekerjaan lebih rileks," ujarnya.
Pengunduran diri tersebut juga telah disampaikan Pirwansyah saat memimpin upacara mingguan di halaman kantor bupati. "Ya. Pak Pirwansyah tadi diapel mingguan menyatakan mengundurkan diri. Saya belum tahu alasanya karena belum ada surat tertulisnya,"ujar Sekkab Tubaba Herwan Sahri.
Share on Google Plus

About Lampung Channel Televisi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.