Guru Tubaba Ikuti Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

 
Sosialisasi empat pilar kebangsaan yang diikuti guru di Tubaba. (foto:lampost/a.sobirin)

Guru Tubaba Ikuti Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

PANARAGAN (Lampost.co)-- Anggota DPR RI, Alimin Abdullah meminta kepada semua guru/ASN dan PNS yang bertugas di kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) dapat menjadi contoh bagi anak didiknya dan masyarakat dalam penerapan empat pilar kebangsaan di kehidupan sehari-hari.
Hal tersebut ia sampaikan dalam acara sosialisasi empat pilar kebangsaan MPR - RI yang di ikuti guru yang tergabung dalam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Sekertariat Kabupateb Tubaba, di aula SMAN 1 Tumijajar Kelurahaan Dayamurni, Kecamatan Tumijajar, Sabtu (16/9/2017).
" Mari sosialisasikan dan ajarkan kepada anak murid dan masyarakat tentang empat pilar, agar bangsa kita dengan generasi penerus kita dapat maju dan berdaya saing dengan negara lain," ujarnya.
Empat pilar yang di maksud adalah mengamalkan Pancasila sebagai Dasar Idiologi Negara, UUD Negara RI sebagai konstitusi serta ketetapan MPR, NKRI sebagai bentuk negara dan Bhineka tunggal Ika sebagai semboyan negara.
Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Tubaba, Fauzi Hasan, Alimin Abdulah selaku  ketua Fraksi Partai PAN DPR RI, Hermanto Fraksi PKS, Beny Rahmadhani anggota DPD RI, Djasamen Purban anggota DPD RI dan Ketua PGRI Tubaba Yudo Utomo berikut seluruh Kepala sekolah SD, SMP, SMA dan SMK se Tubaba.
Wakil Bupati Tubaba mengucapkan terima ksih kepada anggota MPR- RI sehingga terlaksana kegaiatan tersebut.
"Upaya anggota MPR-RI yang melaksanakan kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Ini tentu sangat mendukung dan memberikan efek positif yang berguna untuk kabupaten Tubaba agar lebih maju sesuai dengan Moto Kita Yaitu Nenemo ( Nemen,Nedes dan Nerimo ) dan Top (Terdepan,Optimisrtis dan Pasti Maju )," kata Wakil Bupati.
Share on Google Plus

About Lampung Channel Televisi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.