Lahan Stadion Tubaba Dialihkan untuk Mapolres

Asisten II Pemkab Tubaba Sakib Arsalan dan Kabid Binamarga Baharudin meninjau lokasi jalan protokol menuju lokasi lahan stadion di Panaraganjaya, Senin (18/9/2017). (Foto: Dok. Lampost)
 

Lahan Stadion Tubaba Dialihkan untuk Mapolres

PANARAGAN (lampost.co) -- Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) akan mengalihkan lahan stadion seluas 4 hektare untuk lokasi pembangunan Mapolres Tubaba. Lahan yang berada dilokasi jalan protokol di belakang rumah dinas bupati tersebut diajukan sebagai lahan pengganti lokasi Polres seluas 10 hektare di  Tiyuh Pagardewa. "Ya lahan stadion seluas 4 hektare di Panaraganjaya akan dialihkan untuk lahan Mapolres. Untuk lahan yang di Pagardewa tidak memenuhi syarat makanya kita ajukan lahan pengganti," ujar Asisten II Pemkab Tubaba, Sakib Arsalan, Senin (18/9/2017).

Sakib mengatakan pengajuan lahan tersebut sebagai persyaratan yang diminta pihak kepolisian sebagai dasar pengajuan pembangunan Mapolres Tuba. Untuk sementara disiapkan 4 hektare dan tahun depan akan kembali ditambah seluas 1 hektare. "Selain menyiapkan lahan, pemkab juga sudah menyiapkan kantor polres sementara di eks kantor bupati didekat lapangan Panaraganjaya," kata dia.
Share on Google Plus

About Lampung Channel Televisi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.