Fauzi Hasan Resmi Buka Expo dan Jambore Lintas Komunitas

Fauzi Hasan Resmi Buka Expo dan Jambore Lintas Komunitas


PANARAGAN (Lampost.co) -- Wakil bupati Tulangbawang Barat Fauzi Hasan membuka kegiatan Expo dan Jambore Lintas Komunitas dalam rangka HUT TNI Ke-72 yang dipusatkan di Tugu Rato Nago dan Komplek Islamic center, Jumat (6/10/2017).
Kegiatan yang berlangsung dua hari tersebut akan diisi dengan berbagai kegiatan yakni Senam Bersama, Sepeda Gowes, Festival Band, Pameran, Wisata, Pertunjukkan Ketangkasan, Aneka Lomba, Hiburan Bhakti Sosial, Marching Band.
Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana yang dipusatkan di Tubaba. Kegiatan ini selain melibatkan pemkab Tubaba juga melibatkan Polres Tulangbawang.
"Atas nama masyarakat dan Pemkab saya mengucapkan selamat HUT Ke-72 kepada Jajaran TNI, semoga momentum ini dapat menjadi wahana penguat kemanunggalan TNI bersama seluruh anggota masyarakat dan rakyat Indonesia," ujar wakil bupati.
Dalam pembukaan kegiatan tersebut ditandai dengan penguntingan pita yang dilakukan ketua tim PKK Tubaba, Kornelia Umar yang dipusatkan distand pameran Kodim 0412 Lampung Utara/Tubaba.http://www.lampost.co/berita-fauzi-hasan-resmi-buka-expo-dan-jambore-lintas-komunitas
Share on Google Plus

About Lampung Channel Televisi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.