Jelang Peringatan HUT TNI, Jalan Lingkar Tugu Rato Ditutup

 
 
Sejumlah anggota polisi dari sektor Tulangbawang tengah di siagakan di seputar jalan lingkar Tugu Rato, jelang peringatan HUT TNI ke 72, Rabu (4/10). (Ahmad Sobirin)

Jelang Peringatan HUT TNI, Jalan Lingkar Tugu Rato Ditutup

PANARAGAN (Lampost.co) -- Ruas jalan lintas provinsi Panaragan Jaya tepatnya di jalan lingkar Tugu Rato Naga Besanding ditutup sementara, hingga beberapa hari kedepan. Hal ini dilakukan terkait peringatan HUT TNI ke-72 yang akan digelar.
Berdasarkan pantauan Lampost.co, Rabu (4/10/2017) sedari pagi di sekitar destinasi wisata buatan itu nampak para pekerja sedang sibuk mempersiapkan pemasangan tenda dan panggung berukuran besar tepat di jalan lingkar sebelah kanan Tugu ratu.
Dari keterangan salah satu anggota polisi yang berjaga di lokasi tersebut, penutupan sementara jalan lingkar tersebut dalam rangka persiapan memperingati hari ulang tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-72 yang akan dilaksanakan pada 6-7 Oktober 2017 nanti.
"Sementara kita tutup, kemungkinan sampai tanggal 7, di hari H nya nanti penutupan akan dilakukan dari Simpang Siregar, lebih lanjut tanyakan ke Kapolsek langsung ya," ujar anggota yang berkeberatan namanya disebutkan.
Share on Google Plus

About Lampung Channel Televisi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.