Kodim 0412 Apresiasi Kado Istimewa dari Polres Tuba di HUT TNI ke-72

 
Kapt, Inf Lukmansyah (kanan) Koramil Tulangbawang tengah, sedang memberikan penjelasan penggunaan salah satu senjata militer yang ikut di pamerkan kepada pengunjung dalam expo HUT TNI ke 72 yang di gelar di jalan lintas provinsi Panaragan jaya, Jum'a

Kodim 0412 Apresiasi Kado Istimewa dari Polres Tuba di HUT TNI ke-72

PANARAGAN (Lampost.co) -- Polres Tulangbawang memberikan kado istimewa berupa pagelaran Expo dan jambore lintas komunitas kepada jajaran Kodim 0412/Lampung Utara dalam rangka HUT TNI ke-72 yang digelar meriah dan didukung penuh pemerintah daerah Tulangbawang barat (Tubaba).
Hal tersebut dikatakan komandan Koramil Tulangbawang tengah, kapt Inf Lukmasyah mewakili kodim 0412/Lampung Utara saat dikonfirmasi Lampost.co di sela-sela acara pembukaan expo dan jambore di Tugu Rato Panaragan jaya kecamatan Tulangbawang tengah yang akan berlangsung selama dua hari, 6-7 Oktober 2017.
"Ini ide Kapolres Tulangbawang kerjasama dengan kodim 0412, mudah mudahan menjadi percontohan Kapolres lainnya sehingga sinergitas antara TNI dan polri dapat ditingkatkan," kata Koramil yang telah masuk dalam masa persiapan pensiun (MTP) tersebut.
Mewakili Kodim 0412/Lampung Utara dirinya mengapreasiasi ide tersebut sebagai bentuk penghargaan bagi TNI. "Ini menunjukan sinergitas antara TNI dan Polri selama ini berjalan dengan baik di Bumi ragem sai mangi wawai," ujarnya.
Selain itu secara pribadi, komandan kelahiran tiyuh Gunung katun kecamatan Tulangbawang Udik kabupaten Tubaba, 7 September 1960 silam itu menjadi momentum yang sangat istimewa karena bertepatan dengan jelang masa persiapan pensiun di usianya yang ke 82 tahun.
" Saya berpesan kepada personil TNI disetiap tingkatan untuk dapat memegang teguh sumpah prajurit TNI, Sapta marga TNI dan delapan wajib TNI dan menjalankannya dengan baik itu sudah cukup bagi seorang prajurit TNI, serta menjaga sinergitas yang baik dengan lembaga lainnya," kata dia.
Ditanya kesan paling istimewa selama lebih dari 36 tahun mengabdikan diri menjadi TNI, kapten infantri yang telah diajukan kenaikan pangkat menjadi mayor tersebut mengatakan.
"Disiplin, itu mungkin yang tidak akan saya dapat kan selain di TNI, setelah pensiun saya akan pulang kampung menjadi petani karena saya lahir dari keluarga petani," ujarnya.
Share on Google Plus

About Lampung Channel Televisi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.