Semarak HUT TNI di Tugu Rato Hadirkan Artis Ibukota yang Menghibur Warga


Suasana expo dan jambore lintas Sumatera yang dihelat dalam rangka HUT TNI ke-72 diminati masyarakat Tubaba. (foto:lampost/a.sobirin)

Semarak HUT TNI di Tugu Rato Hadirkan Artis Ibukota yang Menghibur Warga


PANARAGAN (Lampodt.co)--Ratusan massa pengunjung expo dan jambore lintas komunitas masih setia menyaksiksn perform dari artis pendukung yang di hadirkan khusus untuk memeriahkan peringatan HUT TNI ke 72 di Tugu Rsto, Tubaba, Sabtu (7/10/2017).
Lagu "bapak mana - bapak mana" yang dinyanyikan oleh Aldi Taher berduet dengan Kapolres, Dandim dan ketua DPRD Tubaba, mengakhiri acara perform Aldi Taher dan rekan rekannya.
"Terima kasih warga Tulangbawang Barat, saya sangat senang sekali bisa berkunjung ke kabupaten yang indah ini," teriak Aldi yang disambut dengan histeris penonton.
Penampilan Aldi Taher sore ini, bukan akhir dari acara resepsi HUT TNI ke 72 yang dipusatkan di kabupaten Tubaba, dari informasi yang dihimpun Lampost.co serangkaian acara demi acara akan berlanjut hingga pukul 23.00 nanti.
Diantaranya, pesta kembang api, pembagian door prize dan hadiah peserta lomba antar komunitas yang telah dilaksanakan mulai dari Jumat, 6 Oktober lalu, dan diakhir dengan perform artis artis ibukota lainya.
Share on Google Plus

About Lampung Channel Televisi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.