Umar Ahmad dan Fauzi Siapkan Rotasi Pejabat Perdana di Pemkab Tubaba

 

 

Umar Ahmad dan Fauzi Siapkan Rotasi Pejabat Perdana di Pemkab Tubaba

PANARAGAN (Lampost.co)--Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad dan Fauzi Hasan akan melakukan penyegaran pejabat secara besar- besaran pada awal November 2017.
Rolling pejabat perdana sejak keduanya dilantik oleh Gubernur Lampung pada 22 Mei 2017 tersebut kini ditunggu masyarakat. "Ya, akan ada penyegaran pejabat. Tapi, kita tunggu dulu setelah enam bulan setelah saya dan Pak Fauzi dilantik jadi bupati dan wakil bupati, awal November nanti," ujar Bupati Umar Ahmad, Senin (2/10/2017).
Umar mengatakan penyegaran pejabat akan dilakukan disemua tingkatan mulai dari pejabat eselon II, III dan IV. Untuk melakukan penyegaran ini tetap mengedepan penilaian sesuai dengan prestasi kerja.
"Pejabat yang ngak prestasi ngapain dipertahankan. Apalagi pejabat malas. Dalam rolling nanti semua pejabat yang dilantik siap bekerja untuk membangun Tubaba,"ujarnya.
Dalam rotasi jabatan tersebut,ujarnya, selain melakukan penyegaran juga akan mengisi sejumlah jabatan yang kosong. "Ada beberapa jabatan yang  belum defenitif yakni Kadis Kesehatan, Bappeda dan Inspektorat ini yang menjadi prioritas. Termasuk sejumlah jabatan yang ditinggal pensiun," kata Bupati.
Rencana rotasi jabatan tersebut kini mulai menghantui pejabat di pemkab setempat. Apalagi, menjelang mutasi, sejumlah pejabat dari luar mulai parkir di sekretariat Pemkab setempat. "Ada dua pejabat yang sudah parkir yakni Budiman Jaya dan Amrulah. Keduanya mengincar jabatan eselon II,"ujar salah satu kadis.
Bahkan, sejumlah nama juga sudah digadang-gadangkan untuk mengisi sejumlah jabatan eselon II yakni Asisten III Perana Putra disebut-sebut akan dirolling menjadi Kepala Inspektorat, Sekretaris Kesehatan Majril disebut-sebut akan dilantik menjadi Kadis Kesehatan.
Selanjutnya, Kabag Risalah, Mulyakin disebut-sebut akan dilantik menjadi Sekretaris DPRD. Sedangkan dua pejabat 'dari luar Tubaba, yakni Amrullah akan dilantik menjadi kepala Bappeda dan Budiman Jaya sebagai kepala Badan Pemberdayaan, Masyaratan dan Pemerintahan Tiyuh/Kelurahan.
Share on Google Plus

About Lampung Channel Televisi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.