Wakil Bupati Bangga Keberhasilan Pirwansyah

 
 

Wakil Bupati Tulangbawang Barat Fauzi Hasan pimpin sertijab kepala inspektorat dari pejabat lama Pirwansyah kepada pejabat baru Agus Subagio, Rabu (4/10/2017). (Foto: Lampost/Merwan)

Wakil Bupati Bangga Keberhasilan Pirwansyah

PANARAGAN (lampost.co) -- Wakil Bupati Tulangbawang Barat Fauzi Hasan mengaku bangga atas keberhasilan Pirwansyah selama enam tahun memimpin Inspektorat. Keberhasilan nyata adalah mempertahankan penilaian opini wajar tanpa pengecualian (WTP) enam tahun berturut-turut dari 2011-2016. Selain itu menyelesaikan tindaklanjut LHP dari BPK dengan status baik setiap tahunnya. "Keberhasilan pak Pirwansyah ini tidak bisa kita lupakan dan sebagai pimpinan saya bangga atas hasil kerjanya selama memimpin Inspektorat," ujar Fauzi Hasan saat memimpin serah terima jabatan Inspektur dari pejabat lama Pirwansyah kepada pejabat baru Agus Subagio, Rabu (4/10/2017).
Fauzi berharap keberhasilan tersebut dapat dicontoh untuk semua kepala SKPD. "Sertijab ini bukan untuk mengakhiri semua keberhasilan tersebut, sebab pak Pirwansyah tetap ingin mengabdi sebagai ASN di kabupaten ini," ujarnya. Dalam kesempatan tersebut Pirwansyah mengatakan selama diamanahkan pimpinan menjadi Inspektur dirinya bekerja sesuai tupoksi dan sesuai standar operasional prosedur (SOP).
Sertijab yang berlangsung di ruang rapat wakil bupati tersebut dihadiri para pejabat eselon II dan III di pemkab setempat. "Sertijab ini tidak ada hal yang dikhawatirkan dan saya tetap minta dukungan semua pihak untuk menjalankan amanah ini," ujar Agus Subagio.
Share on Google Plus

About Lampung Channel Televisi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.