Andra Matin Kangen dengan Tubaba

PANARAGAN (Lampost.co)--Arsitektur Andra Matin mengaku kangen dengan Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba). "Saya kangen dengan keramahan masyarakat Tubaba," ucapnya saat mengunjungi komplek Dunia Akhirat, Selasa (20/2/2018).

Selaku arsitek yang merancang bangunan Masjid Baitushobur 99 Cahaya dan gedung Sesat Agung yang berada di komplek dunia akhirat (Islamic Center) dirinya mengaku bangga bisa diberi kepercayaan mendesain kedua bangunan tersebut  yang saat ini menjadi ikon kebanggaan masyarakat Tubaba.

"Hari ini saya datang bersama dengan salah satu wartawan nasional dari Jakarta karena ingin melihat keindahan Tubaba,"ujarnya.
Dalam kunjungan tersebut, Andra Matin disambut Bupati Tubaba Umar Ahmad, Asisten II Sakib Arsalan, Kadis PUPR Iwan Mursalin, Kepala Bappeda Novriwan Jaya dan Kadis Kominfo Fajril Hikmah.

Bupati Umar Ahmad mendampingi Andra dan wartawan dari Jakarta  keliling komplek dunia akhirat. "Saya bangga bisa ditemukan dengan Abang Andra Matin. Kedepan saya tetap meminta bantuannya untuk merencanakan pembangunan kota transmigrasi di wilayah Way Abung ini,"ujarnya. 
Share on Google Plus

About Lampung Channel Televisi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.