Monday, July 2, 2018

28 Personel Polres Tulangbawang Naik Pangkat


Ahmad Sobirin 02 Jul 2018 - 15:55 34
28 Personel Polres Tulangbawang Dapat Kenaikan Pangkat
Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, memimpin langsung Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Tulangbawang, Senin (2/7/2018) di lapangan polres setempat. (Foto: Dok.)
MENGGALA (lampost.co) -- Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, memimpin langsung Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Tulangbawang, Senin (2/7/2018) di lapangan polres setempat.
"Sebanyak 28 personel yang mendapatkan kenaikan pangkat TMT (terhitung mulai tanggal) 1 Juli 2018, 24 personel naik pangkat dari Bripka ke Aipda, 2 personel naik pangkat dari Brigpol ke Bripka dan 2 personel naik pangkat dari Bripda ke Briptu," ujar AKBP Raswanto.



Menurutnya, kenaikan pangkat di lingkungan Polri mempunyai arti yang penting, baik bagi kesatuan, personel dan keluarga yang bersangkutan. Kenaikan pangkat merupakan salah satu bagian dari sistem pembinaan karir dalam tubuh Polri untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM).
"Kenaikan pangkat bukan merupakan suatu pemberian atau hadiah dari pimpinan, tapi merupakan wujud dari penghargaan dan kepercayaan yang diberikan kepada personel, berdasarkan prestasi kerja dan disiplin," terang AKBP Raswanto.