Sunday, July 1, 2018

Pocil Dabin 4 Tulangbawang Tengah Raih Juara 3 di HUT Bhayangkara ke-72

Ahmad Sobirin  01 Jul 2018 - 20:08  177

Pocil Dabin 4 Tulangbawang Tengah Raih Juara 3 di HUT Bhayangkara ke-72
Pocil Dabin 4 Tulangbawang Tengah saat berkompetisi dalam perayaan HUT ke-72 Bhayangkara di Polres Tulangbawang Tengah, Minggu (1/7/2018). (Lampost.co/Ahmad Sobirin)
PANARAGAN (Lampost.co) -- Polisi cilik (Pocil ) daerah binaan (Dabin) 4 Polsek Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) yang meliputi daerah Panaragan Jaya, Panaragan, Menggala, dan Penumangan berhasil mendapatkan juara ke-3 dalam perlombaan Pocil yang diadakan Polres Tulangbawang dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72.
Dalam perlombaan yang digelar Minggu (1/7/2018) siang hingga sore hari di halaman Mapolres Tulangbawang Pocil, Dabin 4 Polsek Tulangbawang Tengah di bawah naungan pelatih Bripka Deska Lidiansyah menampilkan beberapa gerakan yang kompak dan penuh kreativitas sehingga memukul dewan juri dan berhak menjadi juara ketiga.


Pocil Dabin 4 Polsek Tulangbawang Tengah di bawah komandan pleton Muhammad Nafidz Aulia Avicenna Madani ini mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam lomba tersebut dan memukau di hadapan para perwakilan guru dan orangtua yang hadir guna memberi semangat mereka dengan bertepuk tangan saat Pocil tampil di hadapan dewan juri.
"Sebagai komandan peleton, saya sangat bangga dengan prestasi yang diraih ini meskipun kami mendapatkan juara 3," ujar Nafidz.
Mewakili rekan-rekannya, Nafidz menyampaikan terima kasih kepada pembina Bripka Deska Lidiansyah yang telah melatih dan memberikan menu latihan yang bervariasi sehingga bisa menjadi juara meskipun peringkat ketiga.
Untuk diketahui Pocil dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018 yang diadakan oleh Polres Tulangbawang  ini dimenangkan juara 1 dari Menggala Timur, juara 2 dari Banjarbaru.